Selasa, 12 Mei 2015

Cara Cek Keaslian Xiaomi

Cara Mengecek Keaslian Smartphone Xiaomi, sangat penting sekali kami melihat Secara lengkap spesifikasi Android yang kami miliki, terutama pada CPU & RAM. Tujuannya yaitu utk mengecek asli atau tidaknya Smartphone Android yg kita beli. Untuk melihat spesifikasi Smartphone Android kita dapat menggunakan beberapa aplikasi yg tersedia gratis di Google Play. Berikut merupakan beberapa aplikasi yg dpt anda gunakan.

Cara Mengecek Keaslian Smartphone, antutu Benchmark




Mengecek Keaslian Smartphone, aplikasi ini sudah terkenal & banyak dipakai oleh kalangan luas untuk mengecek spesifikasi smartphone. Hasil dari aplikasi ini yaitu menyimpulkan posisi peringkat anda dengan spek smartphone lain yang ketika ini beredar di pasaran. Selain tersebut dimunculkan juga perincian spek dari Android anda secara lengkap.

CPU / RAM Per DEVICE Identifier

Sama dgn Antutu, aplikasi ini memberikan peringkat & score pada jenis Handphone yg nte pakai. Selain menimbulkan spek dari Android yg sampean miliki, aplikasi ini juga menimbulkan macam GPU yang dipakai dengan beberapa deskripsi penjelasan.

CPU-Z

Aplikasi ini lebih menampilkan spek Android secara lengkap serta tampilan yg lebih bagus. Setiap komponen terdeteksi oleh CPU-Z, mulai dari SDC, System, Battery, serta Sensors.

Itulah 3 Aplikasi Gratis utk mengecek spesifikasi smartphone Android kamu, silahkan pilih aplikasi yg lw rasa nyaman utk digunakan. Setelah mengetahui spesifikasi android yg benar, silahkan cocokkan dgn keadaan real smartphone engkau sendiri. Bila speknya sesuai dan sama, maka smartphone lw benar-benar asli, tapi jika beda maka perlu dilakukan pengecekan lanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar