Jumat, 15 Mei 2015

Game Android Populer

Kita tahu bahwa Android terkenal dengan banyaknya aplikasi yang mendukung. Banyak pemakai Android yg memanfaatkannya utk berbagai hal salah satunya untuk hiburan seperti bermain game serta mendengarkan musik. Untuk mendengarkan musik biasanya pemakai membutuhkan sarana utk menjalankannya seperti aplikasi utk memutar musik. Game Android Populer.

Seperti halnya jg utk bermain game, dalam bermain game pemakai lebih bebas utk memilih. Game balapan salah satunya, game ini memang paling menarik untuk dimainkan siapa saja melalui smartphone atau gadget engkau entah itu balapan motor atau balapan mobil. Dgn bermain game ini bisa memacu adrenalin tetapi ngga membahayakan diri sendiri. Game Android Terbaik.




Game balapan mobil atau motor sudah banyak menghiasi google play store khususnya utk pemakai Android. Permainan balap mobil berikut ini memiliki grafis & gameplay yang menarik para pengguna & akan membuat para pemakai ketagihan utk memainkannya. Langsung saja di bawah ini ialah ulasannya. Game Android Terbaru.

Daftar Game Balap Paling Baik Untuk Android

Asphalt 8 : Airbone

Asphalt 8 Airbone ialah game balap mobil gratis yg di berikan oleh gameloft utk para pengguna Android. Game balap mobil ini bisa lw unduh melalui Goolge Play Store. Game ini memiliki grafis yg sangat bagus serta menarik utk para pecinta game. Asphalt 8 Airbone di hadirkan dengan aksi dlm jalanan liar serta full action. Nah bagaimana berniat utk mencobanya?

Real Racing 3

Game balap terbaik utk Android selanjutnya merupakan Real Racing 3. Real Racing 3 merupakan game balapan yg tidak kalah dgn Asphalt 8 Airbone. Seperti halnya dgn Asphalt 8 Airbone, Real Racing 3 jg memiliki grafis dan gameplay yg memukau nte sebagai penggunanya. Dlm Real Racing 3 memiliki koleksi mobil sebanyak 45 mobil lebih. Dlm memainkan game ini engkau akn memperoleh pengalaman balap yang mengesankan dan seru. Baca Jg Robot Tercanggih dgn Teknologi Modern

Death Rally

Death Rally adalah game balap mobil di Android di mana para pemakai game mencoba utk finish di urutan yg pertama dengan cara menembak lawannya. Game ini memang mirip dengan serial film Death Race yang di bintangi oleh Jason Statham. Dlm permainannya Death Rally memiliki cukup banyak mode game racing di lengkapi dgn gameplay & grafis yg cukup baik.

Drag Racing

Game balap paling baik untuk Android berikutnya merupakan Drag Racing. Mungkin ngga bagus seperti Asphalt 8 Airbone, dan Real Racing 3 namun game ini ialah balapan mobil paling adiktif yang tersedia di google play store secara gratis. Pada permainan game ini anda akn menggunakan mobil mewah yang menakjubkan. Di samping itu anda dapat menantang lawan anda dgn cara bermain online.

Itulah game terbaik untuk Android yang terdapat di Google Play Store. Untuk bisa memainkannya nte perlu melihat spesifikasi smartphone atau gadget nte terlebih dahulu. Sekian serta semoga berguna untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar